Berita

    Featured Image

    Rekomendasi Mobil City Car Suzuki

    Memiliki mobilitas tinggi membuat Anda membutuhkan mobil City Car yang mampu bergerak lincah, terutama saat digunakan di daerah perkotaan. Selain bentuknya yang kecil, mobil jenis ini juga diklaim sebagai kendaraan yang irit bahan bakar. 

    Ditambah lagi dengan desainnya yang stylish dan modern serta menggunakan teknologi yang canggih. Semua itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna kendaraan roda empat, khususnya kalangan anak muda. 

    Hal inilah yang membuat produsen otomotif ternama Suzuki merilis berbagai mobil jenis City Car. Apa saja mobil model perkotaan merk Suzuki yang paling populer di kalangan anak muda? Berikut daftarnya.   

    Mobil City Car Terbaik dari Suzuki untuk Mobilitas Perkotaan

    Ukuran City Car pada umumnya kecil dan ringan, tak heran jika kapasitas mesinnya tidak terlalu besar. Meskipun demikian, mobil perkotaan ini tetap bertenaga dan memiliki beberapa keunggulan. 

    Seperti, bisa bermanuver di jalanan kota yang padat dan sempit, bahan bakarnya lebih hemat, serta tidak butuh ruang yang luas untuk bisa parkir. Buat Anda yang tertarik dengan mobil jenis ini, berikut ini beberapa rekomendasi City Car dari Suzuki. 

    • Suzuki Baleno 

    Rekomendasi pertama untuk kendaraan yang cocok digunakan di daerah perkotaan adalah Suzuki Baleno, memiliki performa baik dengan desain Liquid Flow yang elegan. Walau termasuk City Car, namun Baleno mampu memuat 5 penumpang. 

    Kapasitas tangki bahan bakar Suzuki Baleno sebesar 37 liter. Jika digunakan di  daerah perkotaan jarak tempuhnya sekitar 22,17 km/liter. Beberapa fitur unggulan yang ada pada Suzuki Baleno diantaranya adalah: 

    • Koneksi telepon yang telah terintegrasi dengan teknologi modern head unit.
    • Keyless entry.
    • Push start stop button. 

     

    • Suzuki Swift

    Rekomendasi City Car yang kedua dari Suzuki menawarkan desain yang sporty dan memiliki performa baik. Seperti halnya Baleno, Swift berkapasitas 5 penumpang dan irit bahan bakar. 

    Ini dikarenakan terdapat teknologi Suzuki yang bernama Eco Performance. Untuk bagian interior terdapat fitur USB yang bisa difungsikan sebagai konektor antara sistem audio mobil dengan ponsel.  

    • Suzuki Ignis

    Rekomendasi ketiga adalah mobil City Car Suzuki Ignis yang unggul dalam hal desainnya yang simpel dengan warna cat yang kontras.