Berita

    Featured Image

    Aksesoris Ini Dijamin Bikin Suzuki Ertiga Anda Keren

    Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis mobil MPV yang kini hadir seri terbaru dengan keunggulan fitur yang ditawarkan kepada penggunanya. Bahkan, terdapat juga aksesoris Ertiga yang menjadi komponen tambahan untuk membuat tampilan kendaraan lebih keren maksimal.

    Penambahan aksesoris ini, tentu dapat disesuaikan dengan masing-masing selera pemilik mobil Ertiga. Meski begitu, penting untuk memilih jenis aksesoris agar tidak membuat tampilan kendaraan terlihat berlebihan.

    6 Rekomendasi Aksesori Ertiga Terbaik

    Beberapa aksesoris ini, bisa Anda gunakan untuk memberikan pengalaman perjalanan lebih menyenangkan dan nyaman. Apa saja itu? Berikut daftarnya di bawah berikut ini!

    • Karpet Mobil

    Karpet Mobil berfungsi untuk menambah estetika sehingga tampilan mobil terlihat lebih menarik. Adapun karpet khusus yang cocok digunakan untuk Suzuki Ertiga, Anda bisa menggunakan material yang terbuat dari PVC dengan ketebalan 13mm.

    Karpet ini memiliki sejumlah kelebihan seperti mudah dibersihkan dari kotoran, serta tidak berbau. Anda juga bisa menentukan jenis warna yang sesuai dengan ruang interior kabin mobil Anda.

    • Sarung Stir

    Stir mobil lebih terasa nyaman dengan menggunakan sarung lingkar kemudi khusus untuk mengatasi telapak tangan berkeringat saat berkendara. Penambahan aksesoris ini dapat membuat genggaman mobil lebih nyaman dan tahan lama.

    Anda bisa memilih berbagai jenis sarung lingkar kemudi yang terbuat dari kulit atau berbahan bulu tebal. Dengan pilihan warna mencolok, ini juga bisa membuat tampilan mobil terlihat menarik

    • Mobile charger

    Terjebak macet di tengah perjalanan seringkali membuat Anda gelisah karena konsumsi ponsel yang lebih cepat boros baterai. Terlebih, akses untuk mengisi daya sangat jauh dari jangkauan pengemudi.

    Suzuki Ertiga hadir dengan power outlet yang tersebar di seluruh kabin untuk kebutuhan pengisian daya baterai. Untuk meningkatkan pengalaman tersebut, Anda bisa menambahkan aksesoris berupa mobil charger sehingga lebih mudah untuk mengisi daya telepon genggam saat dibutuhkan.

    • Luggage Tray

    Aksesoris Ertiga selanjutnya yang sangat fungsional untuk menjaga kebersihan kendaraan Anda adalah menggunakan Luggage Tray. Produk ini terbuat dari bahan karet tebal yang dapat dipasang di bagian kabin bagasi mobil Anda.

    Penggunaan Luggage Tray ini berfungsi untuk menahan kotoran atau air saat membawa barang muatan di dalam bagasi. Dengan bahan terbuat dari karet, tentu karakteristik produk ini sangat mudah dibersihkan dan bebas kotoran atau debu yang menempel.

    • Door Visor

    Penambahan aksesoris agar tampilan Ertiga makin kece adalah menggunakan komponen Door Visor. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat dipasangkan di bagian atas jendela dan direkatkan pada bracket di atas panel pintu.

    door visor ertiga

    Fungsi aksesoris ini berguna untuk melindungi komponen kabin agar tidak terkena percikan air seperti hujan. Selain itu, alat ini juga berfungsi untuk mengurangi embun kaca mobil yang bisa mengganggu jarak pandang pengemudi.

    Demikian penjelasan terkait beberapa jenis produk aksesoris yang bisa Anda gunakan untuk Suzuki Ertiga. Tentu penggunaan aksesoris ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

    • Filter Anti-Bacterial

    Ingin mobil bebas virus dan bakteri? Anda bisa menggunakan Filter Anti-Bacterial yang dapat membasmi kotoran atau debu yang mengendap di dalam kabin mobil Anda. Alat ini juga sangat berguna untuk mengatasi tungau atau membasmi serangga di dalam kendaraan.

    Dengan menggunakan alat ini, tentu tidak hanya sekedar sebagai tampilan dekorasi mobil saja. Kinerja filter ini juga dapat memberikan perlindungan kesehatan kepada penumpang dan pengemudi mobil.